logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News VAKSINASI COVID-19 KARYAWAN BARUNA brl vaksin karyawan

VAKSINASI COVID-19 KARYAWAN BARUNA

Penyebaran virus corona masih belum berakhir, pemerintah dan masyarakat sama-sama bergotong royong untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Perusahaan swasta khususnya di wilayah DKI Jakarta sudah banyak yang melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi, termasuk Baruna Raya Logistics (Baruna). Baruna tetap konsisten dan komitmen dalam mencegah penyebaran virus corona dengan turut berperan serta pada program vaksinasi. Pada kesempatan kali ini Baruna mendapatkan vaksinasi dari Rumah Sakit Umum Daerah Koja

Antusias yang luar biasa dari karyawan dan kru laut menjadikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Vaksinasi dilaksanakan mulai hari kamis, 10 Juni 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja. Proses vaksinasi Baruna difasilitasi oleh Tim HRD, Ibu Rosita. Karyawan akan diberangkatkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja menggunakan kendaraan Perusahaan. Pemberangkatan dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama pukul 08.00 wib dan gelombang kedua pukul 11.00 wib.

Ketika sampai di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Karyawan akan diminta untuk mengisi biodata terlebih dahulu, baru kemudian diserahkan ke petugas rumah sakit. Setelah itu karyawan menunggu giliran untuk tahap berikutnya, yaitu tes tekanan darah dan konsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi tubuh fit dan siap untuk divaksin.

Selanjutnya adalah tahap yang paling inti dari kegiatan ini yakni penyuntikan vaksin. Sebelum dilakukan penyuntikan, dokter akan menjelaskan tentang jenis vaksin yang digunakan serta efek samping setelah penyuntikan dilakukan. Proses penyuntikan berlangsung sangat singkat. Setelah itu karyawan tinggal menunggu pemberian kartu vaksinasi dan obat untuk antisipasi apabila mengalami efek samping dari penyuntikan vaksin. Efek samping dari penyuntikan vaksin cukup bervariasi, diantaranya pegal-pegal, pusing, meriang, demam yang cukup tinggi untuk beberapa hari. Karyawan Baruna yang berada di kantor cabang, Balikpapan juga telah mulai mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh INSA Balikpapan.

Demikian rangkaian kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Baruna Raya Logistics, program vaksinasi baruna akan terus berlangsung untuk seluruh karyawan dan kru laut baruna.

Semoga informasi yang kami berikan bisa mengedukasi dan menginspirasi. Tetap jaga kesehatan mengingat kasus covid yang belum membaik, Taati protokol kesehatan demi kesehatan dan kenyamanan bersama.

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT