logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News Bekerja dari Rumah, Karyawan PT Baruna Raya Logistics Menggunakan Microsoft Teams brl msteam

Bekerja dari Rumah, Karyawan PT Baruna Raya Logistics Menggunakan Microsoft Teams

Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, bahkan seperti yang kita ketahui kasusnya semakin hari semakin meningkat. Hal ini kemudian memberikan dampak pada setiap sektor, mulai dari kesehatan, sosial, ekonomi, ketenagakerjaan, dan sebagainya. Selain itu, tingginya angka kasus positif COVID-19 juga menyebabkan banyaknya masyarakat yang harus melakukan segala kegiatan dari rumah, termasuk bekerja. Sejak diberlakukannya work from home, banyak Perusahaan yang menerapkan sistem tersebut, salah satunya Baruna. Baruna memberlakukan work for home pada sebagian karyawan demi mendukung aturan pemerintah menjaga masyarakat agar tetap di rumah saja. Oleh sebab itu, diperlukan sebuah platform untuk mendukung kegiatan work from home tersebut.

Baruna sudah mulai aktif menggunakan dan memusatkan kegiatan kantor di platform Microsoft Teams atau biasa disebut Ms Teams semenjak akhir Juni. Ms Teams merupakan platform berbasis obrolan yang dilengkapi dengan fasilitas berbagi dokumen, online meeting, dan banyak fitur lainnya yang sangat berguna dan menunjang kelancaran operasional dalam Perusahaan. Salah satu fitur unik yang hanya dimiliki platform ini adalah Ms Teams dapat diintegrasikan dengan rangkaian produk Microsoft 365 lainnya, seperti Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Selain itu, Ms Teams juga memiliki fitur kolaborasi dokumen secara real-time, sehingga dapat melakukan pekerjaan pada waktu yang bersamaan.

Penggunaan platform Ms Teams ini dapat meningkatkan efisiensi karyawan Baruna dalam melakukan video conference atau online meeting dengan menggunakan alamat email yang dimiliki masing-masing karyawan. Selain itu, penggunaan platform Ms Teams dapat dikatakan praktis, di mana para karyawan bisa mengaksesnya di berbagai perangkat, seperti gawai, laptop, hingga tablet. Ms Teams juga memudahkan dalam pencatatan kehadiran karyawan Baruna dalam sebuah meeting atau agenda tertentu.

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT