logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News STRATEGI PT BARUNA RAYA LOGISTICS  DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 brl strategi covid19 baruna

STRATEGI PT BARUNA RAYA LOGISTICS DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19

Satu tahun berlalu namun Pandemi covid-19 masih belum usai. Data terkini menunjukkan terdapat 743.198 rakyat Indonesia yang sudah terkena virus covid-19, dengan 611.097 orang diantaranya berhasil sembuh dan 22.138 orang meninggal dunia. Seluruh pihak harus beradaptasi dengan keadaan ini termasuk PT Baruna Raya Logistics. Ditengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian ini, Baruna tetap optimis & optimal dalam melayani klien sesuai dengan kontrak yang telah berjalan. Aktivitas bisnis masih berjalan dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat untuk kegiatan di kantor dan kapal yang beroperasi melayani klien.
Protokol kesehatan yang diterapkan oleh Baruna sebagai strategi dalam menghadapi covid-19 diantaranya: menerapkan sistem work from home untuk sebagian karyawan kantor, penggunaan teknologi konferensi melalui internet, kewajiban dalam penggunaan APD dalam berkegiatan di lingkungan kerja, kebijakan isolasi mandiri sebelum bekerja di atas kapal, mengadakan rapid test/swab antigen rutin, pemeriksaan suhu terhadap karyawan yang akan memasuki area gedung, menyediakan hand sanitizer, disinfektan disetiap ruangan, menjaga jarak dalam area bekerja, dan selalu menggunakan masker di setiap aktivitas. Internal Baruna juga berupaya untuk melakukan aktivitas dengan menggunakan sistem online. Saat ini terdapat berbagai aktivitas yang sudah dilakukan dengan online yaitu, rapat rutin, Inspeksi, Audit dan Training.
Hal tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus covid-19. Selain itu, Baruna juga berencana akan melakukan vaksin melalui program pemerintah atau gotong royong sesuai dengan aturan yang berlaku dalam waktu dekat guna meningkatkan imunitas para karyawan, keluarga dan masyarakat. Terlepas dari kondisi tersebut, Baruna selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para klien yang telah setia menggunakan jasa Baruna selama lebih dari 47 tahun.

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT