logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News KOMITMEN TERBAIK UNTUK PENCHARTER brl komitmen terbaik

KOMITMEN TERBAIK UNTUK PENCHARTER

PT. Baruna Raya Logistics baru saja membeli mesin Catterpillar C32 ACERT untuk mengganti salah satu mesin induk Crew Boat. Kehadiran mesin baru ini adalah wujud komitmen Baruna untuk meningkatkan kualitas dan memaksimalkan performa kinerja kapal. Mesin C32 didesain dengan ukuran yang kecil namun memiliki power yang luar biasa. Selain performanya yang luar biasa, mesin C32 juga praktis sehingga memudahkan para Kru laut dalam penggunaannya. Mesin C32 dilengkapi dengan sistem sirkuit aftercooler terpisah (SCAC, separate circuit aftercooling) untuk peringkat A hingga C yang dapat mencegah air laut untuk mengalir melalui sistem aftercooler guna mencegah korosi dan seawater aftercooling system (SWAC) untuk peringkat D dan E.
Catterpillar C32 mempunyai beberapa peringkat dengan Kisaran Kecepatan Operasi Luas (WOSR, Wide Operating Speed Range) dan interval penggantian oli yang lebih panjang, diantaranya peringkat A;1000 jam, peringkat B;750 jam, dan peringkat C;500 jam. Mesin propulsi kapal laut C32 tersedia pada peringkat yang memenuhi peraturan emisi EPA Tier 3 dan IMO II. Mesin C32 yang memiliki performa luar biasa telah melalui ribuan jam uji validasi untuk membuktikan kualitas dan ketahanannya. Mesin C32 didukung oleh jaringan Dealer Global Cat yang luas. Meskipun telah memiliki mesin yang baru, mesin lama tetap akan kita manfaatkan. Namun sebelum digunakan kembali mesin lama akan dioverhoul terlebih dahulu.

Mesin C32 merupakan jawaban terbaik untuk meningkatkan performa kapal Baruna. Pembaharuan mesin C32 merupakan bentuk dedikasi pelayanan Baruna sehingga memastikan operasional kapal tidak terganggu dan melebihi dari ekspektasi pencharter. Hal ini sejalan dengan misi Baruna untuk selalu menyediakan kualitas terbaik dan pelayanan yang “unik” kepada seluruh pencharter.

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT