logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News BRL PMI Donor Darah April 2021 brl dondar april 2021

BRL PMI Donor Darah April 2021

PT Baruna Raya Logistics kembali memberikan fasilitas untuk donor darah bagi seluruh karyawan. Bekerja sama dengan Tim Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta donor darah sukses dilakukan di Ruangan Peacock 1-3 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Setiap karyawan yang ingin mendonorkan darahnya wajib mengenakan masker. Selain itu tim Tim Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta juga menyediakan masker dan memerintahkan karyawan yang telah dinyatakan lolos untuk mengganti masker.

Tim pelaksana juga mengatur kegiatan sedemikian rupa untuk menerapkan jaga jarak. Karyawan disediakan ruang tunggu agar tidak terjadi kerumunan di dalam ruangan saat kegiatan donor darah berlangsung.

Kegiatan donor darah dipandu dan diawasi oleh Dr. Merry Sinaga. Proses donor darah diawali dari pengisian formulir donor darah secara lengkap. Formulir yang belum diisi dengan lengkap akan dikembalikan dan hanya dapat diproses apabila telah dinyatakan lengkap. Kemudian akan dilakukan pengecekan kadar haemoglobin. Kadar haemoglobin harus dikisaran 12,5g% s/d 17,0g%. Setelah dinyatakan lolos karyawan akan diarahkan pemeriksanaan tekanan darah yang dilakukan oleh Dr. Merry Sinaga.

Nilai tekanan darah yang sesuai adalah sistole dikisaran 100 – 170/diastole dikisaran 70 – 100. Selain tekanan darah, dokter juga akan memastikan kesehatan fisik karyawan saat itu. Apabila semua persyaratan sesuai maka karyawan akan diarahkan untuk berbaring di tempat tidur yang telah disediakan dan kemudian dilakukan pengambilan darah. Darah yang akan didonorkan kurang lebih sebanyak 450ml. Karyawan yang berhasil melakukan donor darah akan mendapat bingkisan dari Tim Pelaksana.

Terimakasih untuk karyawan yang secara suka rela telah melakukan donor darah. Darah yang telah Bapak/Ibu donorkan tentu akan berguna dan dapat menolong banyak orang.

Sampai jumpa di kegiatan donor darah berikutnya.

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT