logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News Peduli Palu Donggala brl csr palu donggala 2018

Peduli Palu Donggala

BALIKPAPAN — PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) sebagai operator Wilayah Kerja Mahakam yang didukung SKK Migas mengirimkan Tim Reaksi Cepat ke daerah bencana gempa dan tsunami Kota Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa, (2/10/2018).

Tim Reaksi Cepat ini dilengkapi dengan berbagai peralatan dan logistik sesuai dengan kajian risiko dan cakupan tugas di lokasi bencana. Mereka akan berada di bawah koordinasi Posko Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) yang berada di Korem 132 Tadulako.

John Anis, General Manager PHM menjelaskan, TRC beranggotakan enam orang, terdiri dari dua tenaga medis dan empat rescuer.

Selain itu, diberangkatkan juga tim dari PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) yang terdiri dari satu tenaga pengaman, serta tim dari PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) yang terdiri dari satu tenaga medis dan tiga rescuer.

“Kami juga mengirimkan dua inspector untuk membantu memperbaiki dermaga di Palu di bawah koordinasi Puskodal Makassar, satu helikopter yang telah diterbangkan ke Makassar untuk membantu mobilisasi tenaga bantuan yang dikirim oleh Pertamina ke lokasi bencana, serta satu kapal AHTS Ungaran yang telah diberangkatkan dari dermaga Tanjung Batu, Balikpapan,” terangnya Selasa (2/10/2018).

[ sumber : https://www.cendananews.com/2018/10/dilengkapi-peralatan-pertamina-hulu-mahakam-kirim-trc-ke-palu.html ]

Latest News

VAKSINASI COVID19 KARYAWAN BARUNAVAKSINASI COVID-19 KARYAWAN BARUNA
Penyebaran virus corona masih belum berakhir, pemerintah dan masyarakat sama-sama bergotong royong untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Perusahaan swasta khususnya di wilayah DKI Jakarta sudah banyak yang melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi, termasuk Baruna Raya Logistics (Baruna). [...]
Tips menjaga kesehatan mental selama WFH
Pemerintah telah meminta masyarakat untuk semaksimal mungkin beraktivitas di rumah selama pandemi covid 19. Jika tidak ada keperluan yang mendesak, masyarakat sangat diminta untuk tetap berada di rumah, termasuk bekerja. Perubahan ini tentunya berpengaruh terhadap para pekerja. Bekerja dari rumah atau yang biasa disebut WFH (Work From Home) seringkali membuat pekerja merasa kesepian, tidak bisa bersosialisasi, mengalami demotivasi dalam bekerja. Hal ini dapat memicu stres serta masalah kesehatan mental lainnya. [more...]
Tips agar Tetap Fokus Selama WFH
Sistem work from home semakin banyak diterapkan oleh berbagai Perusahaan semenjak pandemi COVID-19 menyebar pada tahun 2020 lalu. Pemberlakuan sistem kerja baru ini tentunya mengharuskan para pekerja untuk melakukan penyesuaian baru. Namun, terdapat beberapa hambatan yang menyebabkan beberapa pekerja tidak dapat menyesuaikan diri dengan mudah, salah satunya dampak stres yang dialami sejumlah pekerja.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT