logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News K3 Award Tahun 2019: PT. BRL Balikpapan Raih Penghargaan Zero Accident & P2HIV AIDS baruna k3 awards brl balikpapan

K3 Award Tahun 2019: PT. BRL Balikpapan Raih Penghargaan Zero Accident & P2HIV AIDS

Dalam acara pemberian penghargaan K3 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga kerja Republik Indonesia, PT. Baruna Raya Logistics Cabang Balikpapan berhasil meraih penghargaan tingkat Nasional untuk Zero Accident dan Program Pencegahan HIV/AIDS di Tempat Kerja.

Pemberian penghargaan dilaksanakan masing-masing di tingkat provinsi dan Nasional. Pada tingkat Nasional acara digelar Senin, 22 April 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Penghargaan Zero Accident merupakan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kepada manajemen perusahaan yang telah berhasil dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja sehingga mencapai nilai kecelakaan nihil. PT. BRL Balikpapan pada kategori penghargaan tersebut berhasil mencapai 2.607.402 Jam kerja Orang tanpa kecelakaan kerja terhitung dari 1 Januari 2015 -31 Desember 2018. Serta untuk penghargaan P2 HIV/AIDS di Tempat Kerja berhasil meraih kategori pencapaian Silver Untuk Tingkat Nasional dan Gold untuk Tingkat Provinsi.

Dalam Penghargaan K3 Tahun 2019 kali ini, Pada masing-masing kategori, penghargaan kecelakaan nihil (zero accident) diberikan kepada 1.052 perusahaan. Penghargaan SMK3 diberikan kepada 1.466 perusahaan. Penghargaan program pencegahan HIV - AIDS di tempat kerja di berikan kepada 172 perusahaan, dan penghargaan pembina K3 terbaik untuk 17 gubernur.00

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT