logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News Indahnya Ramadhan : Menjaga Budaya Keselamatan dan Kepedulian terhadap Sesama dalam Menggapai Berkah-Nya bppn csr

Indahnya Ramadhan : Menjaga Budaya Keselamatan dan Kepedulian terhadap Sesama dalam Menggapai Berkah-Nya

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439H, PT. Baruna Raya Logistics Balikpapan menggelar buka puasa bersama (bukber) seluruh karyawan PT. BRL termasuk didalamnya juga hadir Branch Manager PT. BRL Cab. Balikpapan, seluruh karyawan-karyawati dan keluarga juga perwakilan dari perusahaan PT. Baruna Balikpapan Sejahtera serta PT. Wasesa Line, bukber diadakan di Fave Hotel Balikpapan pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018.

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap tahun pada bulan Ramadhan, mengusung tema “Menjaga Budaya Keselamatan dan Kepedulian terhadap Sesama dalam Menggapai Berkah-Nya”, dalam bukber tersebut perusahaan mengundang anak-anak asuh, yatim piatu dan anak-anak kurang mampu disekitar kantor PT. BRL Balikpapan, peserta dengan jumlah sekitar 200 anak-anak dan orang dewasa untuk ikut dalam acara buka bersama.

Acara dimulai dengan penampilan Habsy Madtsansa dari siswa-siswa madrasah, sebuah persembahan seni music Islami. Tepat pukul 17.00LT, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan sambutan oleh Branch Manager (Capt. Herman) bahwa : "Kegiatan buka bersama anak yatim merupakan salah satu agenda tahunan yang selalu diadakan, sehingga dapat dikatakan menjadi sebuah tradisi bagi keluarga besar PT.Baruna Raya Logistics. Adapun maksud dan harapan kegiatan ini adalah sbg wujud rasa syukur dan berbagi kebahagiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama".

Selanjutnya dirangkaikan dengan pemberian bingkisan Ramadhan berupa peralatan alat tulis sekolah, buku, peralatan sholat, dan santunan uang tunai kepada semua anak yatim dan pengasuhnya juga bantuan dana operasional rumah asuh dibawah Yayasan Tailor sebagai wujud dari Coorporate Social Responsibilty (CSR).

Acara Tausiah dan pembacaan doa disampaikan oleh Ustadz Muhammad Hurdan sebagai pengantar memasuki waktu berbuka, dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan menyantap hidangan bersama yang telah disediakan, acara ditutup dengan foto bersama Branch Manager dan seluruh anak yatim beserta para pengasuhnya.

Latest News

BRL Donor DayBRL Donor Day
PT. Baruna Raya Logistics bekerja sama dengan UTD RS. Kanker Dharmais akan mengadakan kegiatan Donor Darah.
Donor Darah - Ayo Donor
PT. Baruna Raya Logistics akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.
Baruna Raya Logistics ft Skyreach
SKYREACH MELALUI PRODUK SAILINK, DIPERCAYA MELAYANI SISTEM KOMUNIKASI INTERNET DI KAPAL-KAPAL PT BARUNA RAYA LOGISTICS

Skyreach adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi internet berbasis satelit, yang memiliki fasilitas infrastruktur memadai untuk menunjang sarana komunikasi seperti stasiun bumi milik sendiri (The Reach) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di samping itu Skyreach juga memiliki Diversity Hub yang berada di Hermina Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT