logo
BARUNA RAYA LOGISTICS

News

News 8000 HARI UTILISASI KAPAL BARUNA DI TAHUN 2021 brl baruna utilisasi

8000 HARI UTILISASI KAPAL BARUNA DI TAHUN 2021

PT Baruna Raya Logistics memiliki target utilisasi seluruh kapal selama 8000 hari. Baruna berupaya memaksimalkan keseluruhan kapal yang saat ini berjumlah 24 armada yang terdiri dari beberapa jenis, diantaranya Crew Boat, Patrol Boat, AHT, AHTS, Utility, dan Supply. Hal ini dilakukan demi meningkatkan kepuasan pencharter. Adapun jasa yang diberikan Baruna berupa layanan transportasi bagi personil penscharter, membawa barang atau alat kerja. Selain itu kapal juga dilengkapi dengan fasilitas yang dapat digunakan oleh pencharter seperti pemasangan dan pemindahan jangkar, mengangkut alat-alat instalasi pengeboran bawah laut, dan lain-lain. Kapal juga dapat berfungsi ganda sebagai kapal pemasok kebutuhan.

Dalam waktu 8000 hari, Baruna berupaya meningkatkan performa kapal dan kinerja kru agar pencharter mendapatkan fasilitas terbaik dari layanan yang diberikan oleh Baruna. Berikut upaya Baruna dalam memaksimalkan fasilitas yaitu menjadikan seluruh rangkaian sistem terintegrasi agar spesifikasi dan kapasitas fasilitas atau peralatan dapat disesuaikan. Hal ini dimaksudkan agar utilisasi dan keseimbangan dari kontribusi tiap fasilitas dapat berjalan secara optimum. Baruna gencar memaksimalkan atau mengoptimalkan kinerja untuk mencapai target ini guna menjalankan salah satu misi Perusahaan, yaitu To Provide High Quality and Unique Services with Competitive Price to Energy Shipping Upstream and Downstream Customers.

Latest News

VAKSINASI COVID19 KARYAWAN BARUNAVAKSINASI COVID-19 KARYAWAN BARUNA
Penyebaran virus corona masih belum berakhir, pemerintah dan masyarakat sama-sama bergotong royong untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Perusahaan swasta khususnya di wilayah DKI Jakarta sudah banyak yang melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi, termasuk Baruna Raya Logistics (Baruna). [...]
Tips menjaga kesehatan mental selama WFH
Pemerintah telah meminta masyarakat untuk semaksimal mungkin beraktivitas di rumah selama pandemi covid 19. Jika tidak ada keperluan yang mendesak, masyarakat sangat diminta untuk tetap berada di rumah, termasuk bekerja. Perubahan ini tentunya berpengaruh terhadap para pekerja. Bekerja dari rumah atau yang biasa disebut WFH (Work From Home) seringkali membuat pekerja merasa kesepian, tidak bisa bersosialisasi, mengalami demotivasi dalam bekerja. Hal ini dapat memicu stres serta masalah kesehatan mental lainnya. [more...]
Tips agar Tetap Fokus Selama WFH
Sistem work from home semakin banyak diterapkan oleh berbagai Perusahaan semenjak pandemi COVID-19 menyebar pada tahun 2020 lalu. Pemberlakuan sistem kerja baru ini tentunya mengharuskan para pekerja untuk melakukan penyesuaian baru. Namun, terdapat beberapa hambatan yang menyebabkan beberapa pekerja tidak dapat menyesuaikan diri dengan mudah, salah satunya dampak stres yang dialami sejumlah pekerja.
EXPERIENCED INTEGRATED SHIPPING
Logo footer
Logo footer
© Copyright 2017 Barunaraya. All Rights Reserved,
Powered by IKT